logo

logo

gambar

gambar

Sabtu, 13 Maret 2010

Embler war

Sistem War
Pertarungan sengit antar player! Semangat, Kekuatan, Strategi, dan Kebijaksanaan dalam mengambil langkah penyerangan maupun pertahanan sangat berpengaruh di peperangan Eden Mainland. Perang diantara empat kerajaan untuk memperluas wilayah kekuasaan. Lebih dari sepuluh ribu player bertarung diseluruh Eden Mainland untuk memperebutkan Emblem yang melambangkan kekuasaan pada wilayah tertentu dan mendapatkan kesempatan untuk memasuki area eksklusif. Guild yang bisa mempertahankan Emblem tersebut sampai akhir waktu yang disediakan untuk Emblem War akan dianugerahi hadiah dan nama besar untuk setiap angota.

Dari semua player yang bertarung akankah muncul guild yang terkuat? Adakah seorang hero yang dapat mempersatukan seluruh Eden Mainland? Apakah yang akan terjadi bila suatu saat satu kerajaan dapat menguasai seluruh daratan Eden Mainland ini?

Lusinan lambang guild telah disediakan dalam game,selain itu player dapat mengupload icon favoritenya sendiri.

Struktur Pertahanan
Struktur pertahanan yang efektif untuk perlindungan di daerah disekitar emblem. Player yang ahli dalam manufaktur dan produksi dapat juga ikut serta mempertahankan Emblem dengan membangun Garison yang berisi mantra-mantra sakti yang berbahaya Setiap kerajaan memerlukan wilayah kekuasaan, oleh karena itu diadakan Emblem War, yang bertujuan untuk memperebutkan wilayah kekuasan yang mempunyai berbagai macam keuntungan. Untuk mendapatkan keuntungan tersebut, setiap anggota guild harus berusaha bersama meraih kemenangan dalam Emblem War! Ayoo pertahankan kehormatan Guild dan Kerajaanmu!!
JADWAL EMBLEM WAR
Emblem War akan dilaksanakan 2 kali sehari dalam 1 minggu. Yaitu pada hari Sabtu pukul 20:00 - 22:00 WIB dan hari Minggu pukul 21:00 - 22:00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar